Angel Wing Heart

Cute bento #12: Spring Bento



-->
Yatta!!!
Akhirnya kulkas ku ada isinya…heheheh…udah ada brokoli (yang menurut aku selalu bagus untuk bento), kembang kol, dan strawberry!!! Ngomong-ngomong strawberry, aku suka banget liat strawberry, warnanya bagus. Tapi kalo untuk dimakan beda urusan…kenapa? Jadi ceritanya begini, karena aku suka banget liat strawberry, aku selalu tergoda untuk makan strawberry itu. Tapiiii…aku selalu nggak suka! Menurutku terlalu asem. Jadi tiap kali aku makan strawberry aku selalu berharap kali ini rasanya beda, tapi aku selalu kecewa karena rasanya tetep asem. Aku cuma suka strawberry kalo di jus ato udah bentuk olahan.
Oke, balik ke bento hari ini. Akhirnya aku berhasil juga bikin beautiful bento. Entah kenapa menurut aku bento ini cocok di kasih nama “Spring Bento” atau Bento musim semi. Mungkin karena ada bunga dan warna-warni kali yah…
Bento kali ini dibagi jadi dua tempat, tempat pertama isinya nasi yang dihias pake wortel dan seledri, trus daging vegetarian (soy meat) yang aku tumis dengan bumbu a la Sysyl, hahaha…kenapa a la Sysyl, karena aku terbiasa kalo masak asal campur-campur bumbu, nggak pake resep, cuma dikira-kira aja. Di tempat ke dua ada telur puyuh yang dibawahnya aku taruh kering tempe, brokoli yang dihias pake wortel kecil-kecil (aku suka banget efek brokoli dengan wortel kecil-kecil ini!) dan strawberry.
Yup…Yup…Kayaknya itu aja...
Ja, itadakimasu!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 komentar:

mushima hawani mengatakan...

samaaa, aku juga g suka rasanya Strawberry kalo dimakan gitu aja. Tapi demi mempercantik bento, ditaro juga di bento box, padahal g dimakan, hehe.. Bentonya manis Syl.. :)

Lia Chen mengatakan...

Pretty bento! You should enter the BOMB challenge for this month Syl :)

The Bargowo mengatakan...

cantik :)

green, red, orange, white, n brown, whatta a beautiful combination

Sysyl mengatakan...

@ mbak wani: makasih mbak...hehehe, sama dong kita. beruntunglah adikku yang tidak bermasalah dengan strawberry (aku lebih sering bikin bento untuk adikku ^^)

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: thank you mbak. pingin sih, tapi BOMB itu harus bahasa inggris nggak yah?

Sysyl mengatakan...

@ The Bargowo: thank you... ^^

Lia Chen mengatakan...

Ng harus Syl ... gpp kok! Di-entry aja yah ;)

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: ok...ok...I'll try... (^o^)/

dbyaug mengatakan...

pretty n yummy........ hehehe....

purple angel mengatakan...

@ mbak Deby: makasih mbak. ditunggu update bento berikutnya ^^

Nyanya mengatakan...

syl... kalo ntar rumah kita deketan, gue pesen bento buat anak gue sama lo aja kali ya. hihihi. i love your spirit, talent and creativity. keep rockin' gal!

purple angel mengatakan...

@ nyanya: hehehe...beres bu. thank you yah dah mampir... ^^

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top