Angel Wing Heart

Parade Onigiri


Huuuaaaaaa….akhirnya selesai ujian. Ujian benar-benar membunuhku… !!!


Selama dua minggu ini aku ujian akhir semester. Banyak ujianku yang bentuknya take home entah itu makalah kelompok, proyek bikin kampanye iklan tertentu atau proyek pribadi. Pulang kampus bisa sampe malam karena kerja kelompok. Jadi aku nggak punya waktu untuk masak..

.

Kalo ada yang bingung kenapa minggu lalu aku tetep posting, di sini penjelasannya. Berhubung aku lebih banyak masuk pagi, aku nggak punya terlalu banyak waktu untuk bikin bento yang dibawa ke kampus. Sedangkan aku suka masak dan bikin bento, alhasil aku masak kapanpun aku bisa. Bento yang aku post nggak selalu aku masak hari itu juga.


Keadaan diperburuk dengan hilangnya ide membuat bento...ini yang paling parah. Kayaknya ujian mengambil semua sisi kreatifku deh...hahahaha...akhirnya untuk posting kali ini aku memutuskan untuk memasang foto "Parade Onigiri”. Ini bentuk onigiri yang aku jual di kampus. Yang aku bawa nggak selalu yang lucu kaya’ gini sih. Kalau aku lagi punya cukup waktu aku bikin yang lucu, kalau nggak yaa...bikin yang biasa.

Semoga ide-ide kreatifku kembali muncul...hiks

Ja, itadakimasu!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Lia Chen mengatakan...

Ah cute kayak gini pasti pada berebutan beli nih! Nice :)

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: iya mbak... ^^ makasih

tata | bonitafood mengatakan...

Huwaaaa... lucu2 Syl, kapan2 boleh dicontek ya? Hehe :D

Sysyl mengatakan...

@mbak tata: silahkan...aku juga nyontek dari komik2 kok ekspresi2nya :D

si BOGHE mengatakan...

kimi wa honto ni kawaiiiiiiiii >.<
dattee, boku wa onigiri ga suki! honto ni daisuki! onigiri wo tsukurimashou wa omoshiroi to muzukashii jyanai dakara, recipe mo yasui. heheheeh

Sysyl mengatakan...

@ si BOGHE: un, arigatou. Sono onigiri wa kawaii to oishii to yasui desu :h:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top