Angel Wing Heart

Cute bento #7: Kame Bento




-->
Yuhuuuuuu…another bentoooo…
Bento kali ini temanya Laut. Aku bikin bento ini saat pertama kali kenal yang namanya konbu...
Jadi aku bikin nasinya bentuk kura2...maaf kalo masih berantakan...abis susah sih ngehiasnya...hehehe. konbu aku tumis pake tomat yang dipotong kecil-kecil. Hiasannya dibuat dari keju yang dibentuk ikan. Trus aku taruh 2 potong kamaboko bentuk bintang yang aku goreng (yang ini agak gak sesuai tema sih...tapi nggak apa-apa lah...hehehe)...Segitu aja sih...nggak ada lagi yang spesial...
Ja, itadakimasu!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Lia Chen mengatakan...

Syl, kura-kuranya lucu! Eh bintangnya masih sesuai tema donk ... kan bisa jadi starfish hehehe :D

purple angel mengatakan...

@ mbak Lia: aa...iya benerrr....mari kita anggap itu starfish...hihihi...maksa nggak sih? :D

tatabonita mengatakan...

Ya ampun Syl, kamu telaten banget yak menghias kura2nya? Sip dah! Pernah denger istilah konbu, tapi gak pernah nemu Syl di Malang. Enak ya di Jakarta? hehehe :D

purple angel mengatakan...

@ tata: hehehe...kalo lg liburan emang suka cari kgiatan yg bth waktu banyak gitu...hehehe...tapi tau konbu kan?kalo mau titip sama aku aja, tapi ongkir ditanggung yah...hehehe...emang di sana gak ada carefour yah?

Anonim mengatakan...

bentuknya kok serem banget ya....hehehe...
kayaknya enak tuh...bagi donk :P

purple angel mengatakan...

ih...kok serem sih mas?itu lucu tauuu... :p
enak dong... :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...