Angel Wing Heart

Cute bento #41: Chinese Couple Bento



-->

-->
Ohayou gozaimasu!

Sedikit cerita dulu deh, ini pertama kalinya aku update blog bukan di rumahku. Yup, sekarang aku lagi liburan di Jogja. Mumpung belum kerja, masih bisa liburan satu minggu penuh. Kalau sudah kerja pasti susah cari waktu liburan ke luar kota gini. Hehehe. Liburan ini sebenarnya sedikit mendadak, jadi Kamis malam aku dikasih tau bahwa Jumat pagi berangkat ke Jogja. Untung masih punya stock foto bento untuk di upload.

Buat aku liburan di Jogja artinya adalah wisata kuliner, jadi aku sedikit melupakan diet yang aku lakuin dan makan sepuasnya, walaupun tau begitu balik ke Jakarta aku pasti pusing nurunin berat badan lagi ^^

Back to bento, kali ini masih terinspirasi dengan Imlek. Jadi karakternya chinese couple. Menu persis sama dengan cute bento#39, yaitu nasi dengan bumbu ayam miso, ayam miso, brokoli rebus dan strawberry.

Imlek kali jatuh pada awal febuari…hhmmm…febuari selalu identik dengan bulan penuh cinta. Jadi bento berikutnya merupakan bento dengan tema gabungan, Imlek dan Valentine. Don’t miss it ya ^^
Ja, itadakimasu!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

Lia Chen mengatakan...

hihihi ... senyum-senyum sendiri soalnya ini lucu banget Syl! Details-nya keren dan cutting-nya rapi banget :)

Bentobird mengatakan...

Perfect details on these expressive lovely faces!

Anonim mengatakan...

oh...cute bento! The girl is so pretty!! Great work! Gong Xi Fa Cai & Happy New Year to you !!

Sysyl mengatakan...

@ Lia Chen: Makasih mbak...masih banyak belajar dari mbak Lia kok ^^

Sysyl mengatakan...

@ Bentobird: Thank you for your nice comment Jenn :)

Sysyl mengatakan...

@ Emily Ng: Thank you so much Emily. Gong xi fa cai and happy new year! ^^

tata | bonitafood mengatakan...

Hihihihi, mereka lagi pedekate ya Syl? Kok kayaknya pada malu2 gitu satu sama lain hehehe. Waaaah enaknya yg lagi jalan2 ke Jogja, have fun ya neng! :D

Sysyl mengatakan...

@ tatabonita (y-rahmasari): Hihihi, contoh gambarnya kayak gitu mbak. Cuma bisa ngikutin :D Thanks ya :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top