Angel Wing Heart

Cute bento #34: Twin Droplets Bento


Ohayou gozaimasu~
Masih hawa liburan nih. Hehehe. Mau sedikit cerita, pergantian tahun aku habiskan dengan nonton kembang api di tempat favorit ngambil foto, alias tempat jemuran. Hahahaha, nggak romantis banget yah. Tapi dari situ kembang apinya cukup jelas dan ramai loh. Hmm...proses pengerjaan revisi skripsi ku berjalan lancar...jadi sebentar lagi aku masuk dunia kerja. Wow, tahun baru dengan status baru! menari
Back to bento. Sebenarnya udah lama banget aku mau bikin bento dengan konsep ini tapi baru kesampaian sekarang. So this is “Twin Droplets Bento”. Menunya onigiri, brokoli rebus, nugget kepiting dan anggur. Onigiri yang putih dari nasi biasa yang udah aku kasih sdikit garam. Sementara onigiri pink aku bikin dari nasi dengan campuran sakura denbu.
By the way, aku baru ketemu situs yang kasih semacam gambar dan efek untuk mempercantik foto. Aku langsung kalap dan download banyak banget gatai. Hihihi. Silahkan ke sini.
Ja, kotoshi mo moto moto ganbatte ne. Itadakimasu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

yunitarahmasari aka tatabonita mengatakan...

Droplet onigiri.... Lucuuuu Sysyl, kapan2 tak contek yah ^^

Sysyl mengatakan...

@ yunitarahmasari aka tatabonita: arigatou. silahkan mbak,aku tunggu yah hasilnya
^o^)/

Bentobird mengatakan...

Beauitiful onigiri! I must remember to make these part of bento more often, this is inspiring :)!

Sysyl mengatakan...

@ Bentobird: Glad to hear it Jenn. Thank you so much for your nice comment :)

pinknut mengatakan...

lucuuu...^^

Sysyl mengatakan...

@Pinknut: makasih :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...