Angel Wing Heart

Cute bento #33: Newly Wed Bear Bento



Happy New Year!!!
Akemashite omedetō gozaimasu!!!
Selamat tahun baru!!!
Buat aku akhir tahun ini ditutup dengan manis. Sidang skripsiku yang diadakan tanggal 28 Desember 2010 dinyatakan lulus!!! Yatta! Ureshii…! Aku tinggal ngerjain revisi untuk dikumpul tanggal 7 Januari nanti… puas rasanya bisa lulus 3,5 tahun. pika21
Bento kali ini aku buat di sela-sela kepanikan sidang skripsiku dan memang aku buat untuk menyambut tahun baru. Its “Newly Wed Bear Bento”, sepasang beruang yang siap nyambut tahun 2011, hihihi. Menunya ada omelet kentang keju (ini enak banget), kentang goreng bentuk beruang, brokoli dengan hiasan bunga wortel, strawberry, anggur dan melon jelly di bawah strawberry dan anggur.
Kentang aku cetak pakai cetakan beruang yang udah pernah aku post di sini. Sementara bunga-bunga wortel kecil aku cetak pakai tools baru yang aku beli di Jenny Baking Shop, harganya relatif lebih murah dibanding di tempat lain. Alat yang disebut plunger ini sebenarnya untuk foundant, tapi bisa dipakai untuk wortel atau egg sheet selama nggak terlalu tebal. Yang aku suka dari plunger ini adalah ukurannya yang imut-imut banget. 1 set harganya 35rb terdiri dari 4 plunger dengan variasi ukuran, ada yang diameternya nggak sampai 1cm. Susah banget kalau cari cutter biasa dengan ukuran segitu. Nah ini gambar yang aku ambil dari OL Shop-nya:
Ja, itadakimasu! Kotoshi mo yoroshiku onegaishimasu pucca_love_17

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

tata | bonitafood mengatakan...

Sysyl...... Congrats ya!!!!! Udah lulus, 3.5 taon lagi, huebat :D. Hahaha, newly wed, jangan2 kamu Syl yang pengen cepet married hihihihi ^^V

Sysyl mengatakan...

@yunitarahmasari aka tatabonita:
makasih mbak *\(⌒˛⌒ )/*
Hmm...mau sih cepet2,tapi belum ketemu sama orang jepang nih.hihihi

Kids Dream Work mengatakan...

Congrats Sysyl!! So long I didn't do blog hopping. Glad to be back and see such a cute bento from you! :)

Sysyl mengatakan...

Thank you so much Ai Ping ~(◦'⌣'◦)~

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top