Angel Wing Heart

New Bento Tools


Akhirnya terjadi juga penambahan bento tools…Yatta!!!

2 bento tools ini aku beli di Carefour Ambasador secara tidak sengaja (karena niatnya bukan untuk beli bento tools), dengan harga yang lebih murah dari online shop. Kaya’nya di sana lagi di atur ulang posisi-posisi produknya, dan mungkin karena “Japanese Section” semakin banyak peminatnya maka produknya bertambah, banyak banget barang-barang baru yang sebelumnya aku belum pernah liat di sana. Percaya nggak percaya, aku hampir hafal bento tools apa aja yang ada di Japanese Section Carefour Ambasador, jadi aku akan langsung tau kalau ada produk baru :D. Aku juga hampir hafal semua harga bento tools yang dijual di online shop. Kalaupun aku nggak hafal harga pastinya, aku hafal kisaran harganya, maklum keinginan terpendam untuk beli namun apa daya keadaan ekonomi pas-pasan ^^

Bento tools yang warna pink itu untuk roti (kanan-atas), sebagai cutter juga bisa, yang aku tau harganya 35rb, tapi aku beli di Carefour seharga 27rb. Untuk cutter di sebelah kiri, aku agak kaget waktu nemuin ini di Carefour, karena setau aku harga produk ini minimal 50rb bahkan ada yang jual sampe 75rb, perkiraan aku di Carefour lebih mahal. Daaannnnnn….aku beli seharga 24rb!!! Bahkan aku ketemu beberapa alat bento lain tentunya dengan harga yang lebih murah dari harga yang selama ini aku tau. Serasa ketemu surga duniaaa…hahaha. Totalnya aku udah menghemat minimal 39rb ^^) Akhir bulan ini atau awal bulan depan aku berencana ke Daiso Artha Gading, karena setau aku di sana semua produk harganya 22rb, siapa tau aku bisa dapet bento tools yang aku mau dengan harga mahasiswa :D

Kesimpulannya, belanja di toko seperti Carefour atau Daiso walau seringkali jauh lebih murah, namun produk yang kita mau belum tentu selalu ada, cenderung untung-untungan dan produknya juga itu-itu aja. Sementara di online shop produk yang tertera gambarnya hampir bisa dipastikan masih ada dan produknya jauh lebih bervariasi. selain itu melalui online shop kita nggak perlu keluar ongkos tambahan di luar transportasi seperti makanan atau minuman, karena paket langsung dikirim ke rumah. Oh iya, satu lagi, percayalah saat kita belanja di toko fisik, keinginan untuk menghabiskan uang, membeli ini-itu akan suanguat buesuar sekali deh ah karena kita liat langsung barangnya! So, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan, tergantung kenyamanan kita aja.

Ja, buat yang ikut mupeng karena liat ini, selamat belanja! ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar:

Mommalina mengatakan...

Waaaaaahh senengnyaaaaaa ....
Waktu kmaren mudik jg aku ke Carefour di Bandung dpt banyak barang bento lg sale, harga kisaran 24rb keatas, aku nemu food pics, bento box dan sendok lucu2. Bener2 nggak nyangka dpt barang bento di Carefour.

Sysyl mengatakan...

@mbak Lina: Iyaaa...seneng banget!Kayaknya bento udah mulai dikenal di Indonesia, aku liat udah cukup banyak ibu2 yang bikin cute bento untuk bekal anak2nya, mungkin karena itu akhirnya bento tools semakin gampang ditemuin :D

Lia Chen mengatakan...

Semoga peminat bento tambah banyak Syl dan supply aksesorisnya juga tambah banyak jd kita nggak usah beli online lagi :D

tata | bonitafood mengatakan...

Wuaaaa.... enak bgt kamu di Jakarta ya Syl, di Malang kagak ada barang begituan huhuhuhu. Update dong Syl foto2nya, sapa tau ntar bisa nitip ;p. Yang cutter 2 pasang itu Syl, aku beli 75rb, dan elo dapet 24rb... Gak sopaaaaaannnn T_T. Kamu jualan aja deh Syl hhihihihi

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: BETUUULLLLLLL!!!kalo barang melimpah kan biasanya jadi lebih murah. Dan kalo bisa beli di Indo ngapain beli di luar yg shipping'nya mahal. hehehe

Sysyl mengatakan...

@mbak Tata: hahahaha, iya mbak aku juga kaget harganya segitu. Minggu dpn kayaknya aku mau beli2 lagi di Daiso,email-in no hp mbak aj. Trs ksh list kira2 mau beli yg kya gmn aja. Klo ad aku bliin dulu... :)

Kartika Nugmalia mengatakan...

Aaahhh..lucu-lucu bangett...pengen belajar juga ahhh....beli dikit-dikit alatnya :)

Sysyl mengatakan...

@violetya: iya, beli-nya emang nyicil aja. kalo langsung banyak pasti kantong bolong :D

cipi mengatakan...

salam kenal ,setelah lihat gambar2x q tertarik baget dengan bento cuma sayang dikediri ndak ad yg jualan toolsx, mau belajar kira2 mulai dr mana ya makasih

Sysyl mengatakan...

@ Cipi: Hai Cipi, salam kenal juga...Sekarang udah banyak Online Shop, jadi bisa cari yang paling dkt sama kota kamu. Mulai bikin aja, ide liat2 dari internet atau blog2 bentoer lain...kalo udah nyoba pasti makin lama makin jago :)

Unknown mengatakan...

jadi pengen :j:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top