Angel Wing Heart

Cute Bento #23: Shaun The Sheep Bento


Snack Bento time!!!
Cute bento kali ini, seperti karakternya, bernama “Shaun the Sheep Bento”. Ini adalah salah satu karakter di film anak-anak yang suka ditonton sama adikku. Yang aku suka dari karakter ini adalah…bikinnya gak terlalu susah, cukup pake nori yang ditempel ke keju aja.
Karena ini snack bento isinya cuma crab sandwhich dan strawberry. Daging kepitingnya aku bikin a la daging burger dengan resep bakso yang udah pernah aku post sebelumnya. Perbedaannya kalo bakso direbus kalo crab burger ini aku goreng.
Ja, itadakimasu!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

Deby Suwito mengatakan...

syl...
cakep banget shaunnya... yummy!!!

Lia Chen mengatakan...

Adorable! My kids love to watch Shaun the Sheep on Disney Channel. Me and my husband too! We always have a good laugh when watch the serial :)

Sysyl mengatakan...

@mbak Deby: makasih mbak...ayo posting juga ^^

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: arigatou :)aku jarang nonton mbak tapi emang lucu sih filmnya ^^

tata | bonitafood mengatakan...

Sysyl... lucuuuu banget Shaunnya :D. I've made one too, but haven't edited the photo yet :D

Sysyl mengatakan...

@ mbak Tata: thanx a lot ^^ aku begitu bikin biasanya langsung di edit. posting juga aku jadwal, takut gak sempet soalnya...hehehe. ditunggu shaun the sheep bento-nya yah :D

Anonim mengatakan...

sooo cute !!! why don't you sell it or make a bento shop?! ^^ link my blog on yours ya syyylll... ;-)
http://zeanettee.wordpress.com/

Sysyl mengatakan...

@zeanettee: thank you za...blm kpikiran sampe situ. yang penting lulus cpt2 :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top