Angel Wing Heart

Cute bento #42: Love Love Usagi Bento


-->

Still posting from Jogjakarta. It’s rabu rabu usagi bento!
Ini adalah bento dengan tema campuran, Imlek dan Valentine. Aku bikin karakter kelinci sebagai bagian dari tema Imlek dan konsep rabu rabu sebagai bagian dari tema Valentine. Secara keseluruhan bento ini agak minim isinya, karena pada saat bikin, kulkas juga lagi kosong, hehehe.
Menunya ada nasi yang dibentuk kelinci dengan dekorasi dari nori dan sosis, sosis rebus yang dibentuk hati, bakso dengan dekorasi dari sosis (nggak terlalu keliatan, ketutupan kelinci di sebelah kanan), brokoli rebus dan strawberry.
Aku udah memutuskan bahwa bulan Febuari ini tema bentoku nggak akan jauh-jauh dari “Love” dan “Couple”. Aku udah cari-cari gambar untuk inspirasi, tinggal cari waktu dan menu ^^
Gong Xi Fa Chai!!! (Semoga tulisannya bener >.<)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

8 komentar:

mama elaine mengatakan...

Aihhhh... Lucunyaaaaaa... Ini yg gua tunggu tunggu... Gong Xi Fa Cai..makan yang banyak ya di yogya..hihihi..

Sysyl mengatakan...

@ mama elaine: Thank you mbak ^^

Angeleyes mengatakan...

Cute bunny bento!!!

Sysyl mengatakan...

@ Angelseyes: Thank you ^^

Kids Dream Work mengatakan...

This is so cute, and what a clever idea to kill two birds with one stone! Bunnies for the bunny year and the heart for Valentine's Day! Superb!

Sysyl mengatakan...

@ Kids Dream Work: Hihihi, thank you Ai Ping :)

Bentobird mengatakan...

These bunnies have the "look of love"--impressively sweet!

Sysyl mengatakan...

@ Bentobird: Such a nice comment, thank you Jenn :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...