Angel Wing Heart

Cute bento #21: Little Bird Bento



Huaaaahhhh…nggak terasa udah masuk bulan Oktober. Aku lupa udah cerita atau belum, tapi aku udah nyerahin outline-ku ke jurusan. Beberapa minggu yang lalu juga udah sempet ketemu sama dosen pembimbing, bang Hari Tanjung, untuk bimbingan yang pertama. Mungkin dalam waktu dekat aku akan sidang outline, wish me luck!
Sebenernya selain segala sesuatu yang berhubungan dengan skripsi ada juga yang bikin aku agak de-deg serrr. UTS mata kuliah yang aku ambil agak tidak biasa. Mata kuliah Perkembangan Teknologi Komunikasi mengharuskan mahasiswa menyumbang satu artikel ke Wikipedia. Menurut pengalaman beberapa temenku yang udah ambil mata kuliah ini, sumbang artikel ke Wiki cukup repot. Mata kuliahku yang lain, Softsell, mengharuskan kita untuk berpartisipasi dalam sebuah lomba iklan sebagai nilai UTS, untungnya dilakukan berkelompok. Sementara skripsi harus jalan terus. Kowaiiii….
Kembali ke bento. So, cute bento kali ini aku kasih nama “Little Bird Bento”. Isinya onigiri, brokoli, jagung muda, dan bakso lobster yang aku tumis bawang putih dan buahnya strawberry. Oh iya, onigirinya nasi biasa yg dibentuk bulat dan aku balur daging kepiting yang udah aku sangrai sampe agak kering. Bento ini aku bawa sebagai bekal pada hari Selasa. Teman-temanku, terutama yang perempuan, cukup heboh ngeliat dan minta ngicipin.
”Yang paling membahagiakan dari memasak adalah saat aku ngeliat ekspresi menikmati orang makan masakanku.”
Ja, itadakimasu!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Lia Chen mengatakan...

Little birds-nya lucu banget, pantes aja ampe dikerubutin hehehe ... Idenya ok nih pake daging kepiting jadi kayak bulunya, very nice!

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lia: thank you mbak. itu juga ide dadakan hehehe :D

tata | bonitafood mengatakan...

Sysyl!!!! Semangat yah skripsiannya :D. Aku dulu sambil skripsian suka masak2 sih trus diblog'in Syl. Nah, blog itu berawal dari masa2 skripsian yang kurang kerjaan karena cuma kerjain skripsi doank hehehehe. Bisa bayangin histerisnya temen kamu, aku dulu juga gitu, sampek dibawa lari2 :D

Sysyl mengatakan...

@ mbak Tata: makasih, deg2 serrr bgt nih mslh skripsi >.< aku kalo aku kayaknya gunain masak untuk pelarian stress mbak :D

Exa Mustofa mengatakan...

cantik bgt y..kapan y aq isa bikin kayak gini..

Sysyl mengatakan...

@ Exa Mustofa: Makasiii...pasti bisa kok mbak...practice makes prefect :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top