Angel Wing Heart

Hello Kitty Burger or Pancake?




It’s a snack time!!!

Aku buat makanan ini tengah malam, sekitar jam 12an. Thank God aku bisa masak, jadi setiap kelaparan tengah malam nggak masalah. pucca_love_01

Snack kali ini adalah Hello Kitty Pancake Burgerpika22, nah bingung kan? Hahahaha. Jadi ini pancake yang aku bikin jadi roti burger karena lagi nggak ada roti di rumah. ihikhik

Rasanya? Enak enak aja, karena resepnya sedikit aku modifikasi. Jadi kalau pancake pada umumnya pakai susu dan cenderung manis, kalau ini nggak pakai susu dan cenderung asin. Isinya seperti burger pada umumnya, nggak ada yang aneh-aneh (namanya aja cemilan tengah malam, jadi dibuat dengan bahan seadanya)

Ja, itadakimasu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

12 komentar:

Just a MOM (Lina) mengatakan...

cemilan yg asyik ... lucu banget say ...

Sysyl mengatakan...

@ mbak Lina: Thank you mbak! hihihi, kalo dipikir2 lagi, cemilannya "berat" banget yah... :D

Kids Dream Work mengatakan...

Aw, this is so cute!!! And you draw the ribbon with the sauce? Salute!! :)

Lia Chen mengatakan...

Wuih cemilan tengah malam yg luxury banget! Mauuuu ... Pakai pan Hello Kitty yah? Hati2 terus ketagihan beli cute pan yg laen hahaha :D

Sysyl mengatakan...

@ Kids Dream Work: Thank you Ai Ping. Yup, i use chilli sauce to draw the ribbon :D

Sysyl mengatakan...

@ Lia Chen: Hihihi. Thank you. Awalnya cuma iseng pake hello kitty pan karena udah lama nggak dipake mbak, eh nggak tahan buat hias juga... :D

bentobird mengatakan...

She's so darling, I want to make one too! Adorable and so girly, love it!

Sysyl mengatakan...

Thank you Jenn :) can't wait to see yours :)

anna2003 mengatakan...

Love love hello kitty! She is too pretty to be eaten, eh?

Sysyl mengatakan...

@ anna2003: Thanx Karen...well i think i have to close my eyes when i ate this, hihihi...

Emily Ng mengatakan...

Lovely HK...so cute!!! Great work on the red chilli ribbon. :)

Sysyl mengatakan...

@ Emily Ng: Thank you for your sweet comment Emily :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...