Angel Wing Heart

Cute bento #3: Caterpillar Bento




--> -->
Yay…yay…yay…another Cute Bento!!!
Kali ini judulnya ulil (caterpillar) di pohon…hahaha…gak elit yah...nggak apa-apa lah...yang penting rasa dan isinya...hehehe...bento ini aku bikin udah agak lama...untuk adikku yang masih kelas 3 SD (kelinci percobaan dari setiap eksperimen masak-memasakku, hahahaha).
Isi bento kali ini nasi goreng ayam (di dasar kotak bento) yang aku tutup pake telur dadar hijau, terus sayurannya aku tumis biasa aja. Ulilnya aku buat dari nori. Hiasannya aku buat dari keju n wortel yang ditumis tadi…bikin bento ini cukup simple, tapi jadinya lucu…hehehe…
Itadakimasu!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...