Angel Wing Heart

Cute Bento #1: Black Onigiri Bento




-->

Hmmm…jadi tema masakan yang kali ini adalah cute bento....hohoho…aku seneng banget masak cute bento, karena hasilnya lucu-lucu and makannya jadi lebih semangat deh…

Nah untuk cute bento kali ini adalah request dari temen deketku yang lagi suka makan jagung, makanya porsi jagungnya cukup banyak. Terus karena warna jagung sendiri udah cerah aku kombinasiin sama wortel dan kembang kol untuk sayurnya...terus ada jeruk untuk buahnya. Aku sebisa mungkin kalo buat bento kadar gizinya seimbang, dalam artian ada karbohidrat, protein, sayur dan buah. Kecuali emang lagi nggak ada...hehehe...Terus yang hitam tersenyum itu onigiri (nasi kepal a la Jepang) yang dibungkus sama nori…isi onigirinya…hmm…lupa! Hahahaha…maaf yah…habis udah cukup lama sih bikinnya…kalo mata, mulut dan hiasannya di onigiri itu dibuat dari keju yang ditempel ke onigiri dengan bantuan sedikit saus tomat...hehehe...

Ja, itadakimasu!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...