Angel Wing Heart

Hello Kitty Pancake


Hello Kitty Pancake!!!

It’s another version of my pancake…hihihi…pancake kali ini makannya nggak pake susu kental manis atau madu, karena pancake-nya sendiri udah cukup manis. Pancake ini aku bikin dalam rangka coba-coba Hello Kitty Pan yang aku beli melalui PO di Obentohouse. Dekorasi hello kitty ini aku buat dengan selai. Selai strawberry untuk pita, selai nanas untuk hidung dan selai coklat untuk mata dan kumis hello kitty. Oh iya, di dalam pita aku kasih sedikit susu kental manis. selain itu aku juga taruh beberapa potong kiwi untuk mempermanis tampilan...hehehe

Btw, sedikit mau ralat, yang selama ini aku sebut dengan konbu ternyata adalah wakame. Maaf banget aku salah informasi. Nanti aku akan edit postingan bagian itu dan aku akan coba tampilin konbu kalo aku dah beli... ^^

Ja, itadakimasu!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

nyanya - mightybangs mengatakan...

anjiiir. gue buka blog lo pagi2. pas banget ini buat sarapan. lebih pas lagi kalo lo anterin ke kosan gue syl. ahaha. gue tunggu ya. :p

purple angel mengatakan...

@ nyanya: hahahaha...telat nya, gw bikin ini kemaren sore, jadi udah abis deh... :D

nisanichan mengatakan...

biar matengnya rata gitu gimana ya huhu aku kalo bikin pancake kok matengnya ga rata malah jadi kayak martabak :(

purple angel mengatakan...

@ nisanichan: apinya kecil aja, terus pan-nya diputar2 posisinya. emang agak lama n gak sabar nungguinnya, tapi hasilnya lebih bagus... :) selamat mencoba yah

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...