Angel Wing Heart

Cute bento #20: Monkichi Burger Bento



Another version of my burger!!!
Hihihi, dalam rangka menghabiskan stock roti burger, aku bikin burger lagi untuk bekal adikku sekolah. Masih menu yang sama, isinya juga sama dengan burger sebelumnya. Perbedaan cuma di bentuk hiasan :D. Kalo yang sebelumnya bentuk piggy yang sekarang bentuk monkichi. Untuk bikin lekukan mulutnya aku pake cetakan bunga. Sementara keju utnuk mukanya aku cetak pake gelas, pipi dan lidahnya aku pake daging burgernya. Burger ini aku foto sebelum dimasukin ke box makanan.
Oh iya, selama liburan lebaran ini mbak ku pulang kampung, jadi otomatis urusan masak-memasak di rumah aku yang pegang. Seneng sih, karena aku justru bisa bereksperimen lebih lagi tentang masak-memasak. Sempet bikin bakso non halal, yang mungkin akan aku post, dan berencana bikin chicken nugget sendiri. Wish me luck!
Ja, itadakimasu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Neyssa mengatakan...

kawaii ne >_<

Sysyl mengatakan...

@ neyssa: arigatou :)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top