Angel Wing Heart

Sop Ayam dan Perkedel Kentang



Haluuuuu….

Hehehehe…maafkan saya yang tiba-tiba menghilang dari dunia per-blog-an ini… *sambil sapu-sapu blog yang sudah berdebu

Yaaa…saya rasa saya tidak perlu menceritakan berbagai macam alasan yang membuat saya tidak memposting dalam jangka waktu yang cukup lama, karena alasannya ya cuma satu…tidak lain dan tidak bukan…ma-las, hehehehe

Oh iya, selamat menjalankan ibadah Puasa untuk teman-teman yang beragama Muslim

Sebagai awal posting setelah menghilang lama…berhubung Jakarta udah beberapa hari ini ujan terus dan saya juga nggak tau harus kasih pembukaan apa untuk posting foto ini (hahahaha), enaknya kan dingin-dingin gini makan makanan yang berkuah. Naaaahhh, postingan kali ini judulnya Sop Ayam dan Perkedel Kentang

Sayangnyaaaa…saya benar-benar lupa resep dari sop ayam dan perkedel kentang yang enak ini. Yang saya inget cuma sop ini pakai bawang merah yang diulek, ketumbar dan pala, selain bumbu-bumbu sop pada umumnya yaa. Takarannya blas nggak inget sama sekali, tapi saya inget sop ini enak banget dimakan waktu hujan.  Apalagi ditambah perkedel yang masih hangat, hmmm…benar-benar bikin betah di rumah (hubungannya apa yah?)

Yup, sementara itu saja update dari saya. Hopefully ke depannya saya menjadi lebih rajin dan bisa posting foto-foto dan resep-resep makanan yang lain ^^


Ja, itadakimasu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
back to top