Angel Wing Heart

Rum Balls




Its snack time!

Camilan kali ini namanya “Rum Balls”. Aku suka banget rum balls karena bikinnya gampang dan rasanya enak pucca_love_17 . Ini bahan-bahan yang diperlukan:



Bahan:

· Biskuit marie

· Susu kental manis

· Rum

· Meses


Cara:

1. Hancurkan biskuit marie sampai halus seperti di gambar berikut (punya ku nggak terlalu halus sih, hehehe)



2. Campurkan biskuit marie tadi dengan rum dan susu kental manis secukupnya, aduk sampai kalis/tidak lengket


3. Bentuk bola-bola, balut dengan meses, dinginkan di kulkas sekitar 10-15 menit (bukan di freezer)



Gampang kan? Takaran bahan yang diperlukan disesuaikan dengan selera dan jumlah bola yang ingin dibuat.


Selamat mencoba!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

yunitarahmasari aka tatabonita mengatakan...

Hehehe, snack favorit di kos nih Syl... Anak2 kos suka bgt bikin ini :D

Sysyl mengatakan...

@ yunitarahmasari aka tatabonita: hihihi, sama mbak. di rumah ku juga pada suka n minta bikinin terus :D

dhecuacat mengatakan...

mereknya pake disensor segala,,hahahah
marie pake regal aja, lebih enak (tapi lebih mahal)
skm pake...apa y itu nama mereknya? gue ingetnya bungkusnya...yg gambar cangkir. oh! kremer... bener kan ada yg namanya ini?
trus rum sih pake yg sekalian asli minuman alkohol aja, khu khu khu
ceres lbh enak yg milk daripada yg klasik...

Yak!
Gue udah nyebut 3 merek.


*saatnya gue minta royalti sama 3 perusahaan itu*

Sysyl mengatakan...

@ dhecuacat: hahahaha gw gak mau promosi tapi nggak dibayar :D

*bener2 hafal merek ini orang

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...