Angel Wing Heart

Piggy Cheese Oat Cookies




Lagi iseng ubek-ubek kumpulan foto untuk posting, ketemulah foto cookies yang enak tapi bikin encok ini…sesuai judulnya “Piggy Cheese Oat Cookies”, yang artinya ada keju dan juga oatmeal didalamnya. Panjang yah judulnya, tadinya malah mau dikasih judul “Yummy Piggy Cheese Oat Chocolate Cookies” *judul narsis dan males mikir* tapi yang bikin aja jadi males baca, padahal fungsi blog kan untuk dibaca juga, hehehehe.

Cookies ini nyontek resepnya NCC dan saya modifikasi sendiri. Bahasa kerennya sih modifikasi padahal cuma disesuaikan dengan persediaan bahan yang ada di rumah, kalaupun beli cari yang gampang dibeli di warung atau minimarket terdekat :D. Resep aslinya berjudul “Snow Ball Coconut Cookies”, tapi nggak saya kasih snow, coconut dan bentuknya juga bukan cuma bulat bola, nah loh…bingung kan terus mau kasih judul apa, hehehehe…makanya judulnya pun saya ganti. Kenapa namanya piggy? Apakah ada bahan yang non halal?? Hehehe don’t worry be happy, saya kasih nama piggy karena cookies ini saya bentuk babi kecil-kecil…mmm…waktu bikin sih kecil, tapi setelah mateng kok pada mekar…hahahaha…gak apa-apa deh walau ngebentuk babi ini bikin encok punggung, tapi worth it banget karena terbayar dengan rasanya yang enak ditambah sensasi coklatnya yg masih meleleh… *ketawan deh nyomotnya langsung waktu keluar oven*.


Berhubung masih uji coba, saya bikin cuma setengah dari resep asli. One thing I love about making cookies is it can be made easily and almost never failed *alasan seorang pemalas nan amatir*. Jadi menurut saya cookies itu salah satu resep yang harus dicoba. Berikut adalah resepnya, check this out:


Keliatan nggak ya bentu Piggy-nya??

Ja, itadakimasu! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...